5 Desain Rumah Minimalis Terbaik pada Lebar Lahan 9 M

5 Desain Rumah Minimalis Terbaik pada Lebar Lahan 9 M - Rumah ku - Belum lama ini, rumah minimalis kian digemari paling utama pada golongan ataupun pendamping muda. Perihal ini disebabkan rumah minimalis dikira lebih instan serta gampang dalam perawatan ataupun lebih murah dari segi bayaran. Rumah minimalis pula diketahui memakai gaya modern tropis yang lumayan terkenal sebagian tahun kebelakang.

Berikut merupakan 5 opsi desain rumah minimalis terbaik pada lebar lahan 9 m karya Emporio Architect.


1. Desain rumah Bunda Style di Tangerang Selatan

Desain Rumah Bunda Style di Tangerang Selatan

Rumah bergaya modern tropis kepunyaan Bunda Style di Tangerang Selatan, Banten ini mempunyai luasan bangunan sebesar 247 m2 yang berdiri di lahan berdimensi 20 x 9 m. Ke- minimalis- an desain rumah ini nampak dari fasad yang tampak sederhana tetapi berkarakter dengan memakai atap limasan yang menguatkan karakteristik hunian tropis. Secara totalitas, desain rumah ini mempunyai 3 buah kamar tidur, 4 buah kamar mandi, 1 buah maid room, dan carport yang bisa menampung 2 buah mobil. Fee buat jasa desain rumah ini merupakan Rp 35. 000. 000 memakai jasa arsitek terbaik di Tangerang ialah Emporio Architect.

2. Desain rumah Ayah Donny di Jakarta Timur

Desain Rumah Ayah Donny di Jakarta Timur

Bila Kamu memiliki lahan kecil tetapi mau membangun rumah minimalis yang terasa bagaikan rumah maksimalis, hingga Kamu bisa membangun rumah semacam desain berikut ini. Desain rumah Ayah Donny di Jakarta Timur ini terdiri dari 2 lantai dengan terdapatnya balkon. Pemakaian atap datar menjadikan tampilan fasad nampak lebih modern serta menarik. Dominasi corak cokelat serta putih yang dipadukan dengan corak krem serta abu- abu menjadikan desain rumah ini terlihan indah. Desain rumah yang terletak di Jakarta Timur ini mempunyai luas bangunan sebesar 242, 5 m2 yang berdiri di lahan berdimensi 16, 5 x 9 m. Secara totalitas, desain rumah ini mempunyai 4 buah kamar tidur, 3 buah kamar mandi, 1 buah maid room, dan carport yang bisa menampung 2 buah mobil. Fee buat jasa desain rumah ini merupakan Rp 35. 000. 000 memakai jasa desain rumah minimalis terbaik di Jakarta ialah Emporio Architect.

3. Desain rumah Bunda Poppy di Jakarta Selatan

Desain Rumah Bunda Poppy di Jakarta Selatan

Bila Kamu mau membangun rumah minimalis 2 lantai dengan terdapatnya balkon, game corak yang soft serta terkesan chic dan tampilan fasad yang sederhana tetapi terkesan elegan, hingga desain rumah ini bisa dijadikan rujukan. Desain rumah kepunyaan Bunda Poppy di Jakarta Selatan ini mempunyai luas bangunan sebesar 197 m2 yang berdiri di lahan berdimensi 14 x 9 m. Secara totalitas, desain rumah ini mempunyai 5 buah kamar tidur, 4 buah kamar mandi, 2 buah maid room dan carport yang bisa menampung 2 buah mobil. Fee buat jasa desain rumah ini merupakan Rp 35. 000. 000 memakai jasa arsitek terbaik di jakarta Selatan, Emporio Architect.

4. Desain rumah Ayah Alan di Jakarta

Desain Rumah Ayah Alan di Jakarta

Bila Kamu mau membangun rumah minimalis yang nampak megah serta sanggup menggunakan ruang semaksimal bisa jadi, hingga Kamu desain rumah berikut ini bisa jadi opsi. Desain rumah Ayah Alan di Jakarta ini terdiri dari 4 lantai dengan pemakaian atap datar serta balkon pada masing- masing kamar sehingga masing- masing kamar mempunyai view, dan akses pencahayaan serta penghawaan natural. Desain rumah ini mempunyai luas bangunan sebesar 379 m2 yang berdiri di lahan berdimensi 18 x 9 m. Secara totalitas, desain rumah ini mempunyai 4 buah kamar tidur, 4 buah kamar mandi, 1 buah maid room, dan garasi serta carport yang bisa menampung 4 buah mobil. Tidak cuma itu, ada sarana yang lain di rumah ini semacam home theatre serta gym yang terus menjadi menampilkan kemewahan desain rumah kepunyaan Ayah Alan di jakarta ini. Fee buat jasa desain rumah ini merupakan Rp 50. 000. 000 memakai jasa arsitek Jakarta terbaik, Emporio Architect.

5. Desain rumah Ayah Rado di Jakarta

Desain Rumah Ayah Rado di Jakarta

Bila Kamu mau membangun rumah minimalis tetapi tidak nampak bagaikan rumah minimalis sama sekali dan yang nampak megah, hingga Kamu desain rumah berikut ini bisa jadi opsi. Desain rumah Ayah Rado di Jakarta ini mempunyai tampilan fasad yang berbeda dari rumah minimalis pada biasanya. Desain rumah yang terdiri dari 3 lantai ini mempunyai luas bangunan sebesar 268 m2 yang berdiri di lahan berdimensi 18, 5 x 9 m. Secara totalitas, desain rumah ini mempunyai 5 buah kamar tidur, 5 buah kamar mandi, dan carport yang bisa menampung 2 buah mobil. Fee buat jasa desain rumah ini merupakan Rp 40. 000. 000 memakai jasa arsitek terbaik di Jakarta, Emporio Architect. Dengan memakai jasa Emporio Architect, mempunyai rumah minimalis yang terasa aman serta megah bukan lagi hanya angan semata.

Dari sebagian opsi desain rumah minimalis pada lahan lebar 9 m diatas, yang manakah yang jadi kesukaan Kamu? Percayakan desain rumah impian Kamu kepada kami, Emporio Architect.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Rumah Impian Modern Minimalis